KOTAMOBAGU

SMS gratis ke semua operator

Posted on: 13 September 2007

Bonus 10 SMS bisa dipake ke semua operator, terima kasih IM3🙂

Mulai Jumat, 14 September 2007, bonus 10 SMS dari IM3 udh bisa dipake ke semua operator.

Jadi kalo pake 10 SMS trus dapet gratis 10 SMS yang bisa dipake kemana-mana.
Udah gitu SMS IM3 murah bangetss cuma Rp. 88,-
Apalagi kalo pake voucher khusus SMS, tarif SMS malah lebih murah lagi, cuma 40/sms

Makanya buruan pake IM3 yang emang pass bangetts buat kamu.
IM3 so hemat kong pasti gaul

15 Responses to "SMS gratis ke semua operator"

Waduh… iklan banget deh…

🙂 Memang blog ini dibuat sebagai ajang informasi bagi pelanggan Indosat, Pak.

kartuku pake im3 lha dari tadi malem buat sms nggak terkirim malah periksa layanan operator………..
gimana…………..???????????

Kalau masih bermasalah silahkan datang ke Galeri Indosat terdekat🙂

Loh, beneran kirim 10 sms gratis 10, dan bisa ke operator lain?

Iya… coba deh🙂

mantep kale…….brow!

Terima kasih🙂 semua demi kenyamanan berkomunikasi pelanggan setia IM3

kenapa kok lama banget??????
Gw kan lagi butuh sms ke seluruh operator!!!
apa kah sekarang dah bisa dipakai????

Sebenarnya tidak ada yang lama, karena sejak dulu sudah bisa kirim/terima SMS ke semua operator.
Yang baru adalah bahwa sekarang tarif Rp.88,-/SMS dari IM3 sudah berlaku ke semua operator yang tadinya tarif tersebut adalah tarif khusus ke sesama Indosat (on-net).
Terima kasih🙂

g kurang ngerti ttg produk im3. cek tarif sms blm update di m3-access.com
sbnrnya biaya sms nya brp sih? baik ke sesama operator maupun ke lain operator. klo td disebutin, pake im3 murah bangetss sms ke semua operator cm rp 88 tp cm berlaku di beberapa tempat. g di kalbar nih. tarif sms nya brp nih? mohon info nya, klo menarik, segera g ganti ke im3 hoho

Sepertinya Anda berada di Kalbar, IM3 memiliki pola tarif SMS yang sangat beragam sesuai wilayah, nomor tujuan maupun jenis voucher.
Secara sederhana adalah sebagai berikut:

1. Voucher Regular (vou biasa yang bisa untuk nelpon/SMS/data):
Off-Net (tujuan operator lain) ==> Rp. 350,-
On-Net (IM3, Mentari dan Matrix) == > Rp. 150,-

2. Voucher SMS:
Off-Net : Rp. 150,-
On-Net : Rp. 100,-

3. Raja SMS:
Off-Net : Rp. 150,-
On-Net : Rp. 40,-

Untuk mengakomodir kebutuhan masing-masing wilayah secara spesifik, maka di beberapa wilayah/regional diberlakukan sistem pentarifan khusus, contoh bagi kami di Kotamobagu, Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara.
Tarif SMS terbaru yang berlaku di Kotamobagu hanya Rp.88,- ke seluruh operator Nasional.

Demikian penjelasan kami, semoga bermanfaat.
IM3 so hemat kong pasti gaul

itu 88/sms k smw operator atau k sesama im3?sesama im3 brp?

Tarif SMS yang Rp.88,- tersebut berlaku ke semua operator termasuk ke IM3 dan sesama Indosat juga.
Jika menggunakan voucher khusus SMS seharga Rp.7.000,- bisa untuk 200 SMS atau sekitar Rp. 40,-/SMS ke sesama Indosat (on-net)
Semoga bermanfaat, thx🙂

katanya 88/sms tapi tarifnya sampai skrng kok tetep 100/sms sesama m3 n klo nelpon tetep 500/30 dtk

pak gimana masalah call

Dari semua yang terbaca itu masih ada pertanyaan dibenak saya ?????!!!!!????

Tolong jelaskan tarif pemakaian pulsa dari :

1. Pulsa Reguler
2. Pulsa sms
3. Pulsa paket sms

Thanks!!!!!

Aku udah register di m3 access.com biasanya sih bisa login tapi ko skrg gak bisa?malah nama user tidak di temukan gimana nih indosat?.pindah ke operator lain kali yach aku.

sms gratis seluruh operator

mao tanya apa mank bener sms pake im3 keseluruh operator adalah 88 rupiah, saya sudah berapa kali sms nyatanya tetap 350 ke operator lain sayak cek di*388# masih aj 350 ke operator lain, gmana nee penjelasannya no saya

Tarif SMS 88 sementara baru berlaku di daerah-daerah tertentu, seperti Sulawesi, Maluku, Irian, Sumatera dan Kalimantan

[…] masih tetap berlaku. IM3 sebelum ini telah memiliki 5 program yang difokuskan kepada SMS, yaitu Raja SMS (gratis 10 SMS tiap kirim 10 SMS), Super Voucher 200 SMS (voucher khusus SMS dengan tarif Rp […]

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Dega Nion Don

hit counter
Selamat Datang

Obral Obrol
Ngobrol pake mentari cuma seribu sejam, ke seluruh Indonesia Ketik OBROL kirim ke 303

Mentari..torang pe kartu
-------
SMS gratis puas abis
Pake pulsa IM3 kamu buat nelpon dan dapatkan SMS gratis seharian ke 2 orang sohib kamu di seluruh Indonesia.

IM3, so hemat kong pasti gaul

LINKS

YOUR INFO

  • 168,841
September 2007
S M T W T F S
« Aug   Oct »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  
%d bloggers like this: