KOTAMOBAGU

Kirim SMS Gratis Seharian Dengan IM3

Posted on: 15 December 2007

IM3 CeeS-anSMS mania! sekarang kamu bisa kirm SMS gratis seharian ke Ce’eS (sohib) kamu dimana aja yang sama-sama pake GSM Indosat (Matrix, Mentari dan IM3)

Caranya cukup pake pulsa IM3 kamu buat nelpon minimal Rp. 2000,- dan kamu akan dapat SMS notifikasi. SMS gratis bisa di pake ke 2 nomor Indosat Ce’eS kamu sampe tengah malam.

Buat ngedaftar CS kamu cukup hubungi *333*1# dari IM3 kamu dan ikuti panduannya🙂

IM3 Ce’eS-an SMS-an segokil2nya

27 Responses to "Kirim SMS Gratis Seharian Dengan IM3"

Gokillllllll…. pi lebih gokil lg klo ke banyak nomor.. masa cuma 2 nomor doank seh… tambah donk.. hehehe..🙂

udah ngabisin pulsa puluhan ribu tapi gak pernah dapet sms notifikasinya neh, beneran gak sih ini promonya …?!!!

*333# ga pernah bisa di hubungi tuh

gimana cara registrasinya sih??
ga ngerTi deH…

lo pake bwt nelpon sampe pulsa lo abis Rp.2000

trus nanti ada notifikasi di layar hape lo …

registrasi cukup dengan tekan *333*1*1# tinggal ikutin langkah2 selanjutnya, nanti akan di notifikasi!

*333*1# g pernah bisa nyambung bingung euh….!

hubungi *333*1# kok g bisa ya? padahal aku udah senang lho ad prgram kayak gini tapi kok malah BT ya coz g bisa tuch!!!!!!

IzZa… Susah bgtz tUch… Ngakses *333*1# nyW… Udah aq cobA ber-X” masih ja g’ bisa. Pasti ada bALazn invaLid menu.. Gimana nich…?

Dah dicoba ribuan kali…
ga pernah bisa… gagal terus tuhh…

Kalo bener promo.. ko’ ga da iklan di tv ya…
diem-diem aja sehhh…

Ada syarat dan ketentuan berlaku, ngga?
Hehe🙂

*333*1# emg agk susah connectny, tp pd saat2 trtentu bs, trgantung ma ‘ur luck’. Kl dah bs connect 1x,jgn sia2kan or trputus! Coz susah bgt connect lg. So goodluck 4 all of u..!

aku dah bisa connect truz dah daftarin nomer temenku tapi blum bisa dipake aku coba sms tapi pulsanya tetep kurang??kenapa ya?

udah nyobain dan udah berhasil, bang admin ikut nge repost berita ini di blog ku yah. thanks

apaan ga pernah bisa tuh…
mo nyoba sampe jempol lu putus juga, dijamin GA bakalan BISA n cuma buang2 umur aja buat nyoba…
mana sering trouble lagi!!!!!
klo bikin program yang serius donk!!!!!!!

cy kox susah banget sich registrasinya……………………………………………………………’nd sms rp 88 tu mksudnya gimana tow?

Saya punya 2hp, satu merk siemens satu nokia. Saya nyoba pake siemens gak pernah bisa…tak pindah ke nokia (1110i) langsung bisa ngakses *333*1#
Ntar tinggal ngikuti langkahnya aja….he…

tambahan: Kalau mau nyoba ngakses *333*1# biar lancar pada jam 10 malam keatas atau pagi2 sebelum jam6. Ndaftar dulu bisa kok, g harus make pulsa 2000 dulu.

coba aja gini *333*1*1# langsung ja ketikkan no yang mau di registrasikan.

Tambahan informasi buat SMS mania! bahwa program CeeS-an ini baru mo di launch sekitar pertengahan Januari 2008.

Jadi buat SMS mania! yang udah berhasil kami ucapin selamat dan buat yang belum silahkan coba lagi, sekarang sudah lancar.

Pastinya SMS mania! semua tau n bisa nyobain program ini duluan.

Nantikan info berikut di http://www.KOTAMOBAGU.com

klo dah lewat satu hari trus bsok tlp lg 2000.. masih geratisan ke nomor yang ga tanpa harus daftar??

Iya benar, selama 2 nomor tersebut belum diganti atau dibatalkan maka akan tetap terdaftar sebagai CeeS kamu. Dan otomatis benefit tersebut tetap bisa kamu dapat🙂

cara ganti no cees-an gi mana ya…?

Wow! hebat bangets… Thanks bro!!!

motong pulsa lho.
1. tiap daftar, kena rp500.
2. tiap check list (*333*1*3#), kena rp500.
Jadi waspadalah!!!

Gila bener indosat, mustinya program bug kaya gt ga di launching dulu, musti dicoba dulu, apalagi program javanya yg i-Go, bikin hang hp gw (w550i).

[…] Sementara itu, semua program IM3 lainnya masih tetap berlaku. IM3 sebelum ini telah memiliki 5 program yang difokuskan kepada SMS, yaitu Raja SMS (gratis 10 SMS tiap kirim 10 SMS), Super Voucher 200 SMS (voucher khusus SMS dengan tarif Rp 40/SMS), Bonus SMS ISI Ulang (bonus sampai dengan 150 SMS setiap isi ulang), SMS 88 (SMS ke semua operator hanya Rp 88/SMS khusus untuk luar Jawa), dan yang terbaru Ce eS a (gratis kirim SMS seharian ke dua nomor Indosat yang didaftarkan). […]

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Dega Nion Don

hit counter
Selamat Datang

Obral Obrol
Ngobrol pake mentari cuma seribu sejam, ke seluruh Indonesia Ketik OBROL kirim ke 303

Mentari..torang pe kartu
-------
SMS gratis puas abis
Pake pulsa IM3 kamu buat nelpon dan dapatkan SMS gratis seharian ke 2 orang sohib kamu di seluruh Indonesia.

IM3, so hemat kong pasti gaul

LINKS

YOUR INFO

  • 168,841
December 2007
S M T W T F S
« Nov   Jan »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
%d bloggers like this: