KOTAMOBAGU

IM3 sejuta NOL

Posted on: 3 March 2008

IM3 sejuta NOLIM3 Mania!

Medio 03 Maret 2008 ini IM3 mengeluarkan tarif yang gokil abisss.
Tarif sejuta NOL atau 0,000000…/det ke SEMUA OPERATOR

  • Berlaku 24 Jam, tanpa time band yang rada ribet.
  • Malah untuk SMS bisa gratis sepuasnya dengan IM3 CeeS-an.

Pola perhitungan tarif tidak berubah yakni berlaku setelah 90 detik, dengan tarif 90 detik pertama;

  • Rp. 15/det ke sesama Indosat
  • Rp. 25/det ke selain Indosat

Catt: Untuk ke tujuan selain Indosat maka pola setelah 180 detik pola akan berulang… dan seterusnya. gampang khan.

Benefit lain tetap berlaku silahkan merefer ke tulisan ini, ini dan ini.

7 Responses to "IM3 sejuta NOL"

berarti setelah detik ke 90(sesama indosat) gratis ya mas

Betul sekali Pak Darmawan, lebih kurang demikian.

Maap nih, saya masih gak ngerti pola perhitungan tarif menurut daerah. Misalkan kasus saya begini. Saya pelanggan m3 Jakarta, dan sedang berada di Batam. Jika saya telefon ke nomer m3 Jakarta yang sedang berada di Jakarta, apakah promo sejuta nol ini berlaku?

Makasih *dan semoga berlaku* 😀

Kebetulan harapannya terpenuhi🙂 Jadi nomor tujuan kita adalah semua nomor Indosat di seluruh Indonesia. Tentunya termasuk nomor Jakarta yang rekan Edel maksud


kan dah jelas tuh berlaku ke siapa aja, kapan aja dan di mana aja

Tapi setengah jam putus kan?

Benar… hemat kami 30 menit cukup untuk berkomunikasi secara wajar.

Walah, mau sejuta nol atau semilyar nol, tarif akhirnya akan sama saja😦

Saya udah tulis analisis biayanya di blog saya juga tuh…

Saya sedang menunggu tarif murah IM3 Antar-Operator yg tidak hanya berlaku setelah sekian menit.
Alangkah elegan dan simpatiknya, bila ditetapkan saja tarif detikan sekian rupiah, mulai detik pertama hingga seterusnya.
Saya pikir, bahasa promosi yg jelas dan sederhana, tidak membuat dahi mengernyit utk memahami dgn benar, akan lebih disukai masyarakat. Sukses selalu utk IM3!

mmm…nelponnya beneran Rp0 ternyata setelah 90dtk, BTW katanya tarif MMS Indosat Rp350 ke semua nomor dan email, kok belum diberitakan di sini ya?
Oh ya sekalian donk bahas masalah bonus pulsa 15% mentari tiap isi ulang, sekalian dengan gambar posternya buat promosi, itu yg penting…😀

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Dega Nion Don

hit counter
Selamat Datang

Obral Obrol
Ngobrol pake mentari cuma seribu sejam, ke seluruh Indonesia Ketik OBROL kirim ke 303

Mentari..torang pe kartu
-------
SMS gratis puas abis
Pake pulsa IM3 kamu buat nelpon dan dapatkan SMS gratis seharian ke 2 orang sohib kamu di seluruh Indonesia.

IM3, so hemat kong pasti gaul

LINKS

YOUR INFO

  • 168,841
March 2008
S M T W T F S
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
%d bloggers like this: