KOTAMOBAGU

Indosat Raih 11 Penghargaan The Best Contact Center 2008

Posted on: 15 May 2008

Jakarta, 13 Mei 2008 – Indosat baru-baru ini berhasil meraih penghargaan The Best Contact Center 2008 untuk kategori The Best Operation dari Indonesian Contact Center Association (ICCA). Di samping itu Indosat juga berhasil meraih penghargaan untuk beberapa kategori yang lain, sehingga total meraih 11 penghargaan dalam event penghargaan tahunan yang telah berlangsung selama 2 kali.

”Beberapa penghargaan yang berhasil diraih, baik secara korporat maupun individu, dalam ajang The Best Contact Center 2008 ini merupakan cermin implementasi komitmen perusahaan dalam melayani pelanggan, khususnya untuk layanan customer service melalui contact center”, demikian disampaikan Bapak Fadzri Sentosa, Direktur Jabotabek & Corporate Sales Indosat.

Selain kategori The Best Operation, Indosat juga memperoleh 3 penghargaan lain untuk jenis penghargaan korporasi antara lain The Best Design Technology (peringkat 4), The Best Infrastructure (peringkat 2), dan The Best Contibution (peringkat 3). Dengan demikian, Indosat meraih 4 penghargaan dari 5 jenis penghargaan untuk jenis korporasi.

Sementara itu, untuk jenis penghargaan individu di layanan contact center, Indosat berhasil meraih peringkat utama/pertama untuk kategori Team Leader atas nama Abdul Gafur dan peringkat 6 atas nama Ari Kurnia Dewi. Untuk kategori The Best Supervisor di atas 250 seat, Indosat mendapatkan 2 penghargaan, masing-masing peringkat 3 dan 4 yaitu atas nama Widiasto dan Budi Sofiandi. Untuk Kategori The Best Quality Assurance, Indosat berhasil meraih peringkat 2 atas nama Katherina Theresia dan peringkat 6 atas nama Riniwaty Sinaga. Sementara untuk kategori The Best Manager diatas 250 seat, Indosat mendapatkan peringkat 3 yang diraih oleh Haryo R Widagdo.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan proses seleksi yang dilakukan pada tanggal 12-16 Apri 2008, dengan mekanisme penilaian yang dilakukan oleh juri independen. Seleksi dilakukan dengan metode presentasi dan test tertulis (kategori individu), dan juga penilaian / peninjauan lokasi contact center perusahaan oleh para juri (kategori korporasi).

”Semua penghargaan tersebut akan mendorong kami untuk dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi, dalam rangka memberikan manfaat lebih kepada pelanggan dan masyarakat pada umumnya,” tambah Pak Fadzri.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Dega Nion Don

hit counter
Selamat Datang

Obral Obrol
Ngobrol pake mentari cuma seribu sejam, ke seluruh Indonesia Ketik OBROL kirim ke 303

Mentari..torang pe kartu
-------
SMS gratis puas abis
Pake pulsa IM3 kamu buat nelpon dan dapatkan SMS gratis seharian ke 2 orang sohib kamu di seluruh Indonesia.

IM3, so hemat kong pasti gaul

LINKS

YOUR INFO

  • 168,841
May 2008
S M T W T F S
« Apr   Aug »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
%d bloggers like this: