KOTAMOBAGU

IM2 Finalis di Ajang International Wireless Broadband Innovation Award 2009

Posted on: 29 January 2009

PT Indosat Mega Media (IM2), terpilih sebagai salah satu finalis Wireless Broadband Innovation Award 2009, ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh perkumpulan pelaku industri wireless broadband di dunia. IM2 terpilih untuk kategori Most Innovative Wireless Broadband Company berkat produk Broom Unlimited-nya yang memungkinkan pengguna untuk menikmati akses internet cepat HSDPA dengan metoda prabayar tanpa batasan berupa quota maupun waktu.

Terpilihnya IM2 sebagai salah satu finalis pada ajang bergengsi ini merupakan pengakuan dunia internasional terhadap prestasi IM2 khususnya dalam menghadirkan produk yang berkualitas. Selanjutnya, masyarakatlah yang menentukan perusahaan yang menjadi finalis untuk keluar sebagai pemenang. IM2 sebagai perusahaan yang mewakili Indonesia tentunya sangat tergantung dengan suara pemilih dari Indonesia sebagai basis suara. Kunjungilah website http://www.wbiawards.com/submit_vote.php?portion=entries, dan berikan suara anda untuk IM2

Selain IM2, lima perusahaan terkemuka lain di dunia juga turut memperebutkan penghargaan bergengsi tersebut yaitu Broadsoft (Amerika), Quatar Telecom (Qatar), Boingo Wireless (Amerika), iPass (Amerika), dan Confone (Swiss). Penilaian didasari pada 3 aspek yaitu kepemimpinan produk di pasar, kualitas R&D dan teknologi, dan etos inovasi dalam perusahaan. 

Tampil sebagai juri adalah orang-orang yang memiliki kompetensi dan kredibiltas di industri broadband wireless antara lain; Chris Bruce (CEO BT Openzone – Inggris), David Brunnen (Managing Director ABFL Group Intellex – Inggris), Jeff Orr (Sr. Analyst Maravedis dan Editor di Mobile Broadband News – Amerika Serikat), Luis-Alfonso Serrano (VP Network Strategy Boingo Wireless), Magnus Melander (Co-fouder & Partner BrainHeart Capital), Mike Roberts (Wireless Broadband Analyst), Non ngkutanon (True Corporation Plc, General Manager Wireline Broadband Services), Rick Chandler (Chairman Wireless Group EEMA), Toni Stadelmann (Board Member of Confone AG), dan Tony Fish (AMF Ventures).

Pada ajang penghargaan ini, para juri hanya bertugas menyeleksi perusahaan-perusahaan yang menjadi kandidat masing-masing kategori. Setelah terpilih beberapa perusahaan, pemilihan selanjutnya dikembalikan kepada masyarakat luas. Mekanisme yang digunakan bisa melalui fax maupun online. Caranya, pemilih cukup mengunjungi website: http://www.wbiaward.com/ dan mendaftarkan diri. Setelah terdaftar, pengunjung dapat memilih pada kanal yang tersedia. Pilihan mulai dari angka yang terendah 1 hingga 10.  Server panitia akan mengenali IP address pengirim sehingga pengirim tidak dapat melakukan voting lebih dari satu kali. Pemenang ditentukan oleh banyaknya voting yang diterimanya.

Ajang penghargaan ini berlangsung sejak tahun 2003. Pada tahun lalu, keluar sebagai pemenang di kategori  Most Innovative Broadband Company adalah BT Openzone dengan BTFON Community Project-nya

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Dega Nion Don

hit counter
Selamat Datang

Obral Obrol
Ngobrol pake mentari cuma seribu sejam, ke seluruh Indonesia Ketik OBROL kirim ke 303

Mentari..torang pe kartu
-------
SMS gratis puas abis
Pake pulsa IM3 kamu buat nelpon dan dapatkan SMS gratis seharian ke 2 orang sohib kamu di seluruh Indonesia.

IM3, so hemat kong pasti gaul

LINKS

YOUR INFO

  • 168,841
January 2009
S M T W T F S
« Dec   Feb »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
%d bloggers like this: