KOTAMOBAGU

[FAQ] 88 Mobil Dalam 85 Hari

Posted on: 27 April 2009

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya, Indosat membuat program bagi-bagi mobil setiap hari.
Mobil yang dibagikan sebanyak 88 buah selama 85 hari yang dimulai sejak 20 April sampai 13 Juli 2009.

Cara mengikutinya cukup dengan mengirimkan SMS “KEJAR” ke 885 lalu ikuti aturan main (games) yang telah ditentukan. Untuk lebih jelasnya berikut beberapa pertanyaan serta jawabannya terkait program Kejar885 tersebut;

 

  1. Apakah yang dimaksud dengan program Kejutan Besar Indosat?

Jawab :

 

Program Kejutan Besar Indosat atau disingkat KEJAR adalah sebuah layanan yang memberikan dua layanan content sekaligus kepada pelanggan dengan harga lebih terjangkau. Yaitu sebuah layanan download content sekaligus sms  informasi/pengetahuan umum. Pelanggan yang mengikuti program ini juga diberikan kesempatan mengikuti undian berhadiah mobil Suzuki SWIFT setiap hari dan Reload Voucher untuk 15 pemenang dengan total 1 juta.

  1. Kapan Proram KEJAR Indosat ini dilakukan?

Jawab  :

KEJAR dilaksanakan sejak tanggal 20 April sampai dengan 13 Juli 2009 atau selama 85 hari.

 

  1. Benefit apa yang diperoleh pelanggan dengan mengikuti program KEJAR ini ?

Jawab  :

Dengan mengikuti program ini, pelanggan memiliki tiga keuntungan sekaligus :

1.      Mendapatkan hak atas konten yang tersedia dalam WAP http://wap.kejarmobil.com sejumlah sesuai kredit poin yang dikumpulkan pelanggan dan dapat didownload sewaktu-waktu selama program berjalan.

2.      Mendapatkan layanan informasi berupa

a.       Pengetahuan umum

b.      Tips Kesehatan

c.       Informasi Brand Indosat

d.      dll

3.      Memenangkan undian mobil 1 mobil satu hari, dan reload voucher 1 juta perhari untuk 15 pemenang, serta grand prize bulanan Suzuki Grand Vitara.

Ketiga benefit di atas hanya dapat diperoleh dengan harga yang sangat terjangkau.

 

  1. Mudahkah untuk mengikuti program KEJAR Indosat?

Jawab  :

Sangat mudah.

Pelanggan cukup mengirimkan SMS dengan mengetikkan KEJAR dan mengirimkan ke 885.

Atau dengan cara melakukan akses ke UMB *885#.

Setiap sms KEJAR yang dikirimkan, pelanggan akan menerima sebuah sms informasi atau pengetahuan umum dan berhak atas 2 kredit poin (diistilahkan dalam program ini dengan km-kilometer) untuk melakukan download content di WAP http://wap.kejarmobil.com.

Jika melalui akses UMB *885# pelanggan hanya mendapatkan 1 kredit poin.

Jumlah konten yang diberikan sesuai dengan kredit poin yang dimilikinya. Pelanggan juga berhak atas undian mobil dan reload voucher setiap hari.

 

  1. Berapa tarif yang dikenakan untuk program KEJAR ini?

Jawab  :

Tarif yang dikenakan adalah Rp 2.000,- untuk kirim sms ke 885 dan Rp 2.000,- untuk sms informasi yang dikirimkan oleh system merespon dari sms yang dikirimkan pelanggan sebelumnya.

Untuk UMB pelanggan hanya dikenakan Rp 2.000,- dan hanya mendapatkan 1 kredit poin.

 

  1. Samakah tarif yang dikenakan pada Program KEJAR dengan tarif yang sekarang dikenakan untuk layanan sms konten biasa, atau malah lebih mahal?

Jawab  :

Tarif yang dikenakan sangatlah murah dibandingkan dengan layanan konten yang sudah ada.

Dikarenakan, hanya dengan Rp 2.000,- pelanggan mendapatkan benefit seperti :

1.      Berhak atas konten yang tersedia dalam WAP http://wap.kejarmobil.com yang terdiri atas ;

a.       Polyphonic ring tones (7 contents)

b.       Wallpapers (7 contents)

c.       Animated Wallpapers (7 contents)

d.       True tones (7 contents)

e.       Java Games (3 games)

Pelanggan dapat melakukan download konten tersebut di atas sesuai dengan jumlah kredit poin yang dimilikinya.

2.      Mendapatkan layanan informasi melalui sms.

3.      Mendapatkan kesempatan memenangkan 1 mobil setiap hari atau voucher reload sebesar 1 juta rupiah untuk 15 pemenang.

4.      Kontent dalam WAP akan diperbaharui setiap 7 hari sekali, selama 85 hari program berjalan. Dan setiap pelanggan diberikan kesempatan melakukan download sesuai dengan kredit poin yang dimilikinya.

 

  1. Apakah Layanan ini merupakan Layanan berlangganan ?

Jawab :

Tidak. Layanan ini bukan merupakan layanan konten berlangganan.

Layanan ini merupakan layanan download kontent sekaligus sms informasi yang diberikan sesuai dengan permintaan pelanggan, saat pelanggan memintanya dengan cara mengirimkan sms KEJAR ke 885 atau melalui akses ke UMB *885#.

 

  1. Dengan mengikuti program ini apakah pelanggan akan dikirimi sms push dari system yang bisa menyedot pulsa pelanggan?

Jawab  :

Tidak.

Setiap sms yang dikirimkan dari 885 tanpa didahului oleh pengiriman sms dari sisi pelanggan adalah GRATIS atau tidak memotong pulsa pelanggan.

 

  1. Bagaimana sesungguhnya detail mekanisme layanan KEJAR ini?

Jawab  :

  1.  
    1. Melalui sms

1)      Pelanggan melakukan pengiriman sms dengan mengetikkan keyword kejar kirim ke 885. Tarif Rp 2.000,-

2)      Pelanggan mendapatkan respon dari 885 berupa info bertarif Rp 2.000,-

3)      Pelanggan mendapatkan sms berisi alamat WAP address yang dipergunakan untuk download kontent bertarif Rp 0,-

4)      Pelanggan mendapatkan sms informasi secara periodik dari 885 bertarif Rp 0,-

  1.  
    1. Melalui UMB *885#

Pelanggan melakukan akses ke *885# (free) tidak dikenakan biaya apa pun. Setelah melakukan permintaan untuk mendapatkan sms info dengan melalui pemilihan pada menu *88# tersebut pelanggan akan segera menerima informasi sebagaimana langkah 2) sampai 4) sebagaimana dijelaskan di atas.

      SMS informasi alamat WAP sebagaimana dijelaskan no. 3, hanya akan dikirimkan beberapa hari sekali untuk sekedar mengingatkan pelanggan. Sedangkan sms info sebagaimana yang diberikan pada no.4 akan diberikan setiap hari selama 3 minggu pertama kepada pelanggan yang pernah melakukan respon (walapun sekali) ke 885. SMS 3 dan 4 tidak mengambil pulsa pelanggan karena bertarif Rp 0,-

 

  1. Bagaimana mekanisme poin undian berhadiah yang dikumpulkan oleh pelanggan?

Jawab  :

Poin pelanggan yang didapatkan dengan melakukan respon ke 885, akan selalu diakumulasikan setiap hari dan diberikan kesempatan dalam memenangkan hadian harian maupun bulanan.

Setiap pemenang yang sudah memenangkan hadiah harian, tidak diikutkan kembali untuk dalam undian hadian harian berikutnya, tetapi masih mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah bulanan.

Pelanggan yang sudah memenangkan hadiah bulanan tidak diberi kesempatan kembali memenangkan hadiah bulanan berikutnya.

 

  1. Apakah mekanisme undian berhadiah ini berdasarkan poin terbanyak?

Jawab  :

Tidak.

Setiap pelanggan yang memiliki minimal 1 (satu) point berhak diikutkan dalam undian berhadiah.

 

  1. Apakah program ini menyediakan Call Center khusus?

Jawab  :

Call center KEJAR adalah 02158906740 (tarif normal) atau 885 melalui HP anda (tarif 700/menit)

 

  1. Apakah program ini juga menyediakan panduan atau help?

Jawab  :

Untuk panduan cukup mengetikkan HELP kirim ke 885. Pelanggan tidak dikenakan biaya.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Dega Nion Don

hit counter
Selamat Datang

Obral Obrol
Ngobrol pake mentari cuma seribu sejam, ke seluruh Indonesia Ketik OBROL kirim ke 303

Mentari..torang pe kartu
-------
SMS gratis puas abis
Pake pulsa IM3 kamu buat nelpon dan dapatkan SMS gratis seharian ke 2 orang sohib kamu di seluruh Indonesia.

IM3, so hemat kong pasti gaul

LINKS

YOUR INFO

  • 168,841
April 2009
S M T W T F S
« Mar   May »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  
%d bloggers like this: