KOTAMOBAGU

Unofficial WeBlog

Posted on: 24 August 2007

Selamat Datang…

Blog ini kami dedikasikan sebagai media informasi dan komunikasi Anda, pelanggan setia produk telekomunikasi bergerak selular GSM Indosat baik itu Matrix, Mentari serta IM3 dengan kami di Kantor Perwakilan Indosat Kotamobagu.

Kantor Perwakilan di Kotamobagu adalah wujud dari tekad Indosat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sebagai pengguna jasa telekomunikasi bergerak selular GSM Indosat. Berupa layanan purna jual lengkap demi kenyamanan berkomunikasi Anda, pelanggan setia kami.

Hingga saat ini Indosat merupakan satu-satunya operator selular yang membuka kantor perwakilan langsung di Kotamobagu, Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara.

Indosat hadir dengan empat kekuatan utama berupa cakupan area pelayanan (coverage) yang luas dan terus diperluas hingga ke pelosok, kualitas sinyal kuat yang semakin diperkuat, tarif hemat untuk seluruh lapisan masyarakat serta beragam fitur inovatif yang kerap dihadirkan Indosat khusus untuk Anda, pelanggan setia kami.

Karenanya percayakan solusi akan kebutuhan telekomunikasi bergerak selular GSM Anda bersama Indosat, sebagai operator paling inovatif dan terus bergerak menjadi operator pilihan pelanggan.

Salam Hangat,
Wahyu Sanyoto
Representative Indosat Kotamobagu
http://www.facebook.com/indosat.kotamobagu/

1 Response to "Unofficial WeBlog"

Assalamu ‘alaikum mas, demi menjalin silaturahmi sesama Blogger marilah kita saling bertukar link, gimana mas?? Salam kenal yah dari Dedhy Kasamuddin 😀

Leave a comment

Dega Nion Don

hit counter
Selamat Datang

Obral Obrol
Ngobrol pake mentari cuma seribu sejam, ke seluruh Indonesia Ketik OBROL kirim ke 303

Mentari..torang pe kartu
-------
SMS gratis puas abis
Pake pulsa IM3 kamu buat nelpon dan dapatkan SMS gratis seharian ke 2 orang sohib kamu di seluruh Indonesia.

IM3, so hemat kong pasti gaul

LINKS

YOUR INFO

  • 176,539
August 2007
S M T W T F S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031