KOTAMOBAGU

Archive for August 2007

Jum’at, Sabtu, Minggu saat yang pass buat silaturahmi dengan keluarga dan sahabat serta semua yang Anda kasihi.

Pakai Mentari untuk nelpon ke seluruh daerah di Sulawesi Utara, Gorontalo serta Maluku Utara ke anggota Mentari Hebat Ber-5, yakni Matrix, Mentari dan IM3 yang telah didaftar.

Cara daftar Mentari Hebat (gratis), ketik:
REG<spasi>No.HP.1<spasi>No.HP.2<spasi>No.HP.3<spasi>No.HP.4
– Kirim ke 6060

Contoh:
Buat SMS baru dengan isi pesan “REG 0815 2345 678” kirim ke 6060

Gampang khan?!
Pake terus Mentari-nya dan tunggu tips selanjutnya dari kami 🙂

Advertisements

Ada beberapa cara untuk mendapatkan informasi seputar fitur dan layanan selular Anda, antara lain dengan menekan *123# kemudian tekan yes/ok/call.

i-Menu atau dengan menekan *123# maka Anda akan langsung masuk ke menu online Indosat sesuai dengan produk yang Anda gunakan. Baik pra maupun pasca bayar.

Read the rest of this entry »

Indosat kembali memperkenalkan layanan i-mofis (Indosat Mobile Office Solution) terbaru, yaitu Matrix i-mofis powered by Nokia Intellisync yang merupakan solusi wireless email lengkap untuk para pebisnis dan individual yang dapat diakses melalui beraneka macam handset dan bersinkronisasi dengan fitur seperti email, calendar, contact, notes dan tasks dimanapun berada menggunakan jaringan GPRS/3.5G Indosat dan Platform Nokia Intellisync.“Layanan i-mofis ini merupakan bagian dari komitmen Indosat untuk memberikan kemudahan berkomunikasi bagi pelanggan Indosat melalui berbagai manfaat yang diberikan, antara lain meningkatkan efisiensi dan efektifitas dalam bekerja, mempercepat keputusan bisnis dan respon dalam berkomunikasi serta dapat menekan biaya,” jelas Bapak Teguh Prasetya, Group Head Mail & Messaging.

Hasan Aula, General Manager, Nokia Indonesia mengatakan “Akses informasi, kapanpun dan dimanapun adalah fokus dari visi kami atas konsep Connected Life. Kerjasama dengan Indosat merupakan salah satu upaya kami dalam memfasilitasi gaya hidup dengan mobilitas tinggi. Bagi pelanggan, kerjasama ini merupakan solusi bagi mereka yang telah menjadikan email bagian tak terpisahkan dari kesehariannya.Read the rest of this entry »

i-SMS KITA (SMS Reverse)

i-smskitaSatu lagi inovasi Indosat yang pass buat kamu para SMS mania yang gaul abizz.
Kita bisa tetep saling ber-SMS-ria walau pulsa salah satunya habis.
Lho… mau dong, caranya….???

Gampang… karena biaya SMS ditanggung sama salah satu aja dari kita, alias SMS kita dibayarin. Enak khan… Indosat emang paling ngerti kita-kita 🙂

Singkatnya kalo langganan i-smskita biaya SMS kita dibayarin oleh lawan/teman kita yang udah didaftar. Atau bisa juga kita jadi Boss yang ngebayarin teman atau orang yang kita sayang. Iya nggak sih?!

Read the rest of this entry »

IM3 Murah

Rp.400,-/30 det

Sekarang peke IM3 nelpon lokal ke semua operator baik selular, telpon rumah maupun CDMA tarifnya sama murahnya.
Cuma Rp. 400/30 detik
 
Udah gitu.. zona lokal IM3 luaas banget, mulai dari seluruh Sulawesi Utara, Gorontalo sampe Maluku Utara. Alias tiga provinsi. Luas khan?!
 
Jadi nelpon pake IM3 ke operator mana aja ke nomor tujuan di tiga provinsi tadi tarifnya ya segitu itu. Cuma Rp.400/30det.
So nyanda usah bapikir lagi kalo mo nelpon dang.
 
Read the rest of this entry »

Selamat Datang…

Blog ini kami dedikasikan sebagai media informasi dan komunikasi Anda, pelanggan setia produk telekomunikasi bergerak selular GSM Indosat baik itu Matrix, Mentari serta IM3 dengan kami di Kantor Perwakilan Indosat Kotamobagu. Read the rest of this entry »


Dega Nion Don

hit counter
Selamat Datang

Obral Obrol
Ngobrol pake mentari cuma seribu sejam, ke seluruh Indonesia Ketik OBROL kirim ke 303

Mentari..torang pe kartu
-------
SMS gratis puas abis
Pake pulsa IM3 kamu buat nelpon dan dapatkan SMS gratis seharian ke 2 orang sohib kamu di seluruh Indonesia.

IM3, so hemat kong pasti gaul

LINKS

YOUR INFO

  • 170,080
August 2007
S M T W T F S
    Sep »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031